Pensi SMP Labschool Jakarta 2018

Fabian.A.R 7B
Kegiatan pentas seni ELITARAXIA di SMP Labschool Jakarta
Di hari Sabtu ada kegiatan pensi (pentas seni) yang dibuat oleh osis kelas 8. Semua orang bisa mengikuti dan menyaksikan acara itu. Acara itu dimulai dari jam 07.00-16.00. Saat jam 07.00 kelas 7 sudah pada tiba di SMP Labschool Jakarta untuk menyaksikan acara tersebut tetapi saya belum ada disitu karena saya ada latihan futsal dari jam 08.00-10.00. 
Jadi saya hadir diacara itu di jam 10.00. Di kegiatan itu ada yang namanya labscare. Ada 3 sesi, sesi 1 jam 07.00-11.00 sesi 2 jam 11.00-13.00 sesi 3 jam 13.00-17.00. Saya mengikutinya yang sesi ke 2 dari jam 11.00-13.00 karena kalau sesi 1 dari jam 07.00-11.00 saya tidak bisa karena di jam 08.00-10.00 saya ada latihan futsal. 
Saya melewatkan tampilan dari acara tersebut. Tetapi saya masih tetap datang karena acara tersebut sangat lah seru sekali. Menyesal bagi yang tidak menyaksikan acara tersebut. Saat jam 11.00 tiba saya harus melakukan labscare di acara tersebut. Apaitu labscare? Labscare adalah kegiatan anak Labschool yang peduli terhadap lingkungan. Jadi saya harus memungut sampah yang berserakan di acara tersebut dan harus ada buktinya yaitu di foto. Setelah itu di tanda tangani oleh panitia yaitu Pak Amir Faisal Lubis. 
Sampai sekarang saya masih belum ditanda tangani karena cari Pak Amir susah dan pastinya Pak Amir sedang sibuk. Kalau begitu saya minta tanda tangannya saat pelajaran Pak Amir. Menurut saya paling seru itu pas zelofus 25&26 dan acara penutupan yaitu dj keefe. Dua tampilan tersebut sangat lah seru. Penampilan zelofus 25&26 membuat semua orang terpukau oleh tampilan tersebut. https://www.youtube.com/watch?v=fSD088qJFGM itu link video nya, klik untuk melihat.
Saat dj keefe dimulai angkatan 24,25,26 semuanya sudah siap joget. Asiiiiik mang kefee. Joget terus. Sampe sampe Pak Amir melemparkan duit warna merah ke penontonnya. Lalu 24,25,26 membentuk lingkaran dan dimulailah pertawuran. Seru boskuuuu. Eh kok ada 24? Jadi mereka tuh di panggil makanya dating. Sekolah lain boleh dateng gak? Tentu saja boleh, gratis lagi. 
Lalu di ELITARAXIA (acara pensi 2018) ada penampilan dari osis dan mpk dari SMP Labschool Cibubur. Acara itu pun banyak di sponsori contohnya pertamina, martabak pecenongan 48, dan lain lain. Saya menikmati penampilan dari ELITARAXIA. Saya juga pulang dengan rasa bahagia karena sangat seru sekali. Teman saya juga ada yang menyanyi. Farras dan Zaki menyanyikan lahu zona nyaman dan cant take my eyes of you. Ada juga temen saya yang nyanyi solo yaitu Excel dari kelas 7B ya kelas saya. 
Sebelum acara penutupan ada penampilan juga dari kak Abiijan yaitu beatbox. Menurut saya bagusan beatbox dicampur dj keefe kan makin seru tampilannya. Eh kayaknya ada yang kelupaan deh. Kan ada zelofus 27 yak. Nah penampilan itu juga bagus menurut saya tapi itu traditional dance. Kalau zelofus 25&26 kan modern dance makin kece dah tuh tampilan. Ada salman juga kan? Eh oh iya salman nah penampilan itu juga bagus tepak tepok tangan dan paha. By the way saman itu dari aceh ya guys jangan lupa hehe. Eh kayaknya juga ada dance solo deh. Iya ada oleh yuka 7E dan callista 7A penampilan mereka tuh uwaw banget ampe penontonnya berdiri.
       Sekian cerita tentang pensi SMP Labschool 2018 oleh Fabian.A.R
Wassalamualaikumwarahmatullahiwabarokatuh

Comments

Popular posts from this blog

kebersihan kelas 7B

liburanku

Rangkuman Menulis Kreatif oleh Raditya Dika