Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

Nama saya Fabian Aulia Ramadhan 7B. Saya belajar BTIK bersama guru tercinta yaitu Omjay. Saat saya SD, saya sudah belajar TIK di SD saya. Saat SMP saya belajar lagi di SMP. Bagi saya pelajaran BTIK paling seru di Labschool.
Pertama kali mengetahui TIK
Saat saya SD kelas 1, saya tanya ke ibu saya,"Mah, TIK itu apa mah" mamah saya menjawab,"Teknologi Informasi dan Komunikasi dek, emang kenapa dek?" kata mamah saya. saya pun menjawab,"Soalnya ada pelajaran itu mah, asik gak sih?" kata saya dan mamah saya pun menjawab, "Asik kok dek, seru banget pastinya" kata mamah saya."Okdeh mah kalo begitu"
 Saya suka banget ama pelajaran BTIK di labschool. Karena pelajarannya seru, belajar ilmu teknologi, dan gurunya baik, ramah. TIK adalah kesingkatan dari Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menurut saya di semua sekolah swasta sepertinya ada bimbingan TIK. Dulu SD saya swasta juga, terus SMP nya di Labschool. Berarti di semua sekolah swasta ada bimbingan TIK.
Memulai pelajaran TIK di Labschool
Saat saya sudah memulai pelajaran TIK, saya sudah tidak sabar untuk belajar TIK. Saat saya pergi ke lab komputer di SMP Labschool Jakarta saya melihat banyak sekali teman-teman saya sudah berada di lab komputer. Di pelajaran TIK saya diajari oleh guru tercinta dan tersayang yaitu Omjay. omjay kalo kasih tugas pasti tugasnya di taro di blognya yaitu www.omjaylabs.com disitu Omjay kasih tugas buat kelas 7 dan 8 saja.
 Dengan adanya blog ini kita dipermudah oleh Omjay. Kta sebagai anak Labschool harus bersyukur karena bersekolah di Labschool. Saya dikasih tugas sama Omjay yaitu 9 tugas. Untungnya tugasnya gampang tidak menyulitkan dan tidak merepotkan. Kalian bisa liat tugasnya di blog nya www.omjaylabs.com disitu website atau blog nya Omjay. Saya menyukai TIK karena bisa belajar dan bisa dengerin lahu :v hehehehehe maaf kan saya Omjay. pokoknya Omjay the best deh kalo jadi guru TIK. karena keahliannya :\ sih hehehehehe.

Comments

Popular posts from this blog

kebersihan kelas 7B

liburanku

Rangkuman Menulis Kreatif oleh Raditya Dika