liburan akhir tahun 2019

liburan di akhir tahun ku memang menyenangkan. aku menghabiskan waktu bersama keluarga ku. aku dan keluarga ku pergi liburan ke bali. Hari pertama saya berangkat naik mobil. Awal rencananya mau nginep semalem dulu di surabaya sebelum ke bali. Saya berangkat sekitar jam 6. Saya pergi bersama orang tua saya dan adek saya, Cuma berempat. Selama perjalanan saya tertidur pulas karena saya masih mengantuk.  Saya bangun sekitar jam 12. Saya berhenti di rest area di semarang  untuk melaksanakan sholat jamak zuhur dan ashar. Setelah itu saya melanjutkan perjalanan lagi dari semarang ke surabaya. Lalu saya lanjut tidur lagi karena saya ngantuk. Saya bangun bangun udah di surabaya sekitar jam 7. Setelah itu saya lanjutkan perjalanan ke hotel. Setelah sampai dihotel saya langsung istirahat, sholat, makan. Dihotel saya Cuma ngegabut main hp sampai jam 11 saya tidur.
Hari kedua saya lanjut perjalanan ke banyuwangi dari subuh. Setelah sholat subuh saya check out. Perjalanan banyuwangi sekitar 6 jam an. Sepanjang perjalanan saya Cuma tidur, main hp sama makan sambil dengerin lagu. Sesampai di banyuwangi sekitar jam 12 an. Saya makan siang dulu sekalian sholat jamak zuhur dan ashar di waktu zuhur. Setelah itu saya ke pelabuhan banyuwangi untuk menyebrang ke bali pakai kapal. Waktu Penyebrangan sekitar 2 jam. Dari jam 12 sampai jam 2. Saya sampai di bali sekitar jam 2 an. Lalu saya lanjut perjalanan dari pelabuhan ke hotel bali. Hotel saya di seminyak. Ke seminyak sekitar 2 jam. Saya nyampe di hotel sekitar jam 4 an. Setelah sampai saya langsung istirahat, ganti baju. Jam 6 setelah maghrib saya keluar untuk cari makan malam. Jam 9 saya balik ke hotel lalu saya langsung tidur.
Hari ketiga saya bangun jam 5 untuk sholat subuh lalu mandi setelah itu saya sarapan. Saya sarapan pake roti susu sama telur. Setelah sarapan saya ke patung GWK sampai sore. Sorenya saya ke pantai untuk main main sama adek saya. Setelah itu Saya balik ke hotel untuk istirahat dan mandi. Maghribnya saya sholat jamak maghrib dan isya. Setelah itu saya cari makan malam di luar. Setelah saya makan malam saya balik lagi ke hotel jam 9 dan saya langsung tidur.

Hari keempat saya bangun subuh untuk sholat subuh setelah itu saya lanjut tidur lagi karena saya masih mengantuk karena kecapean. Saya bangun sekitar jam 9 pagi. Saya langsung sarapan dan mandi. Setelah sarapan saya pergi ke pantai kuta. Saya di pantai kuta saya coba coba untuk surfing, susah ternyata. Abis itu saya ke hard rock store di bali deket pantai kuta untuk beli baju. Setelah itu saya balik lagi ke hotel di seminyak. seminyak. Saya sampai di hotel jam 6 sore. Saya di hotel langsung sholat maghrib dan isya. Setelah itu saya makan malam pake go food. Setelah makan malam saya langsung tidur.

Hari ke lima saya pulang dari bali. Saya ke pelabuhan untuk nyebrang ke banyuwangi. Setelah di banyuwangi sya lanjut perjalanan lagi ke surabaya untuk nginap semalam di hotel yang sama. Sampai surabaya sekitar jam 6. Lalu saya cari makan malam di luar. Setelah makan malam saya balik lagi ke hotel dan saya langsung tidur.
Hari keenam saya dari surabaya langsung balik ke jakarta. Sampai di jakarta jam 10 malem. Yey selesai

Popular posts from this blog