liburan sekolah

waktu liburan sekolah, gw sama temen temen gw pergi ke dufan sama waterbom pik. jadi gw mau cerita yg di waterbom dulu. jadi gw ke waterbom sama temen temen gw, pertama gw ngumpul dulu di sklh (labschool) disitu gw nunggu temen temen gw, ya sekitar 12 orang kali. dari jam 7 gw dah nungguin mereka se jam. jam 8 gw berangkat tuh kesana. dari labschool ke waterbom jauh. makan 1.30 jam kali. di sana sampe jam 9.30.  sesampai disana gw harus nunggu temen gw lagi soalnya beda mobil. padahal mereka duluan berangkat tapi gw duluan yg sampe. btw gw pake gocar ya kesana. satu mobil sekitar enam orang jadi ada 2 mobil pake gocar. nah pas mereka udh dateng, gw lgsg masuk sama temen temen gw. terus gw langsung ganti baju di locker room. gw harus pake penutup kuping, kalo enggak air nya bakal masuk ke kuping terus di operasi. soalnya pas kelas 1 pernah di operasi kuping gw, kuping gw kalo kemasukan air bisa langsung ke gendang telinga. jadi gw harus hati hati kalo mau berenang, harus pakai penutup kuping. gw disana main seamua perosotan. asik banget ges. nah skrg gw mau cerita ttg ke dufan. gw ke dufan karena acara perpis (perpisahan kelas). gw acara perpisahan kelas nya ke dufan. kece bat ga tu. jadi gw ke dufan sm temen gw, dandy & dika. naik gocar kesana ber tiga. paten kaliiii. nah pas sampe sana ngantri dulu beli tiket. ga lama sih. abis itu gw sm dandy muter muter buat cari fast track. eh pas ketemu malah ga dapet alias habis. yauda deh terima nasib aja ga pake fast track. ya gw di dufan cuma naik 4 wahana. tapi wahananya ekstrim ekstrim. gw naik halilintar, tornado, baling baling sama hysteria. seru parah sih liburan sekolah gw. apalagi kalo ama temen temen, enak bgt tu.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

kebersihan kelas 7B

liburanku

Rangkuman Menulis Kreatif oleh Raditya Dika